Home / Pendidikan / STIA Mewisuda 230 Lulusan Sarjana Dan Pasca Sarjana
STIA Mewisuda 230 Lulusan Sarjana Dan Pasca Sarjana

STIA Mewisuda 230 Lulusan Sarjana Dan Pasca Sarjana

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yayasan Pembina Perguruan Tinggi (YPPT) Priangan Timur kembali mewisuda kali ini ada 230 lulusan acara tersebut digelar disalah satu Hotel berbintang yang ada di Kota Tasikmalaya, Sabtu (03/11/2018).

Pembina YPPT STIA Priangan Timur, Drs H. Ivan Dicksan Hasanudin M.Si mengatakan, dari 230 yang diwisuda diantaranya ada 181 S1 Ilmu Administrasi Negara, S1 41 lulusan Ilmu Administrasi Niaga serta 8 lulusan Program Pasca Sarjana.

“para lulusan diharapkan harus profesional dalam mengimplementasikan ilmu sesuai kompetensi dan profesinya. Dan bisa memposisikan diri dalam kompetisi global di abad 21 dengan SDM yang adaktif, kreatif dan fleksibel dalam menghadapi revolusi industri,”ungkap Ivan

Lanjut Ivan, Ilmu pengetahuan adalah bekal yang abadi yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain, untuk itu para lulusan harus bisa membangun optimisme, percaya diri untuk membuktikan bahwa alumni STIA mampu berkiprah.

Perguruan Tinggi Dituntut Meluluskan Lulusan Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing

Sementara itu Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, dalam acara wisuda menyampaikan menghadapi persaingan era globalisasi yang begitu kencang dan kompetitif saat ini, yang dibutuhkan adalah sumber daya manusia yang betul-betul mampu berdaya saing, berkreatifitas, penuh inovasi, berkarakter kuat tanpa meninggalkan ciri-ciri bangsa, nilai-nilai budaya dan nilai-nilai kebangsaan itu yang sangat dibutuhkan hari ini.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *