Home / Sosial & Budaya / STAI Tasik Gelar Acara Berbagi Kasih Dengan anak-anak Yatim Piatu
IMG-20190520-WA0008

STAI Tasik Gelar Acara Berbagi Kasih Dengan anak-anak Yatim Piatu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tasikmalaya menggelar Berbagi Kasih di Bulan Suci, kegiatan ini diprakarsai oleh mahasiswa angkatan 2017.

Ketua Pelaksana Berbagi Kasih Dian mengatakan untuk peserta yang hadir ada 150 anak yatim piatu tersebar dari beberapa Yayasan dan DKM -DKM yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, kami haturkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk menyantuni anak yatim” ungkapnya kepada tasikzone.com.

Sambung Dian, dalam acara ini selain berbagi kasih dari mulai Buka Puasa bersama, Kultum dan ada Hiburan Nasyid dari Mujahid Voice

” Selain Santunan dan Buka Bersama dalam acara ini juga diisi hiburan untuk anak-anak yatim piatu dengan penampilan Nasyid” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan Yayasan Wadhi Barkah Ustad Edi Rohaedi mengatakan jazakallah khairan katsir kepada semua mahasiswa, donatur, dan yang terlibat dalam kegiatan baksos di bulan yang penuh berkah ini semoga bisa tetap istiqomah dalam melakukan kegiatan bakti sosial ini

“Kami haturkan terima Kasih kepada Mahasiswa STAI Tasikmalaya memberikan santunan kepada anak-anak Yatim piatu yang ada di Yayasan kami, semoga tetap istiqomah dan bisa kebaikan seperti ini bisa menularkan kepada mahasiswa lainnya” jelasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!