Home / Pendidikan / SMP N 10 Tasik, Jamin Tidak Ada PerPeloncoan Saat MPLS
SMP N 10 Tasik, Jamin Tidak Ada PerPeloncoan Saat MPLS

SMP N 10 Tasik, Jamin Tidak Ada PerPeloncoan Saat MPLS

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com — Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), sering kali di lakukan usai hasil penerimaan siswa baru. Seperti halnya yang dilakukan SMPN 10 Kota Tasikmalaya mengawali kegiatan Belajar Mengajar Siswa mengikuti MPLS

Dengan mengambil tema, “Religius, Cerdas dan Berkarakter Untuk Mewujutkan Peserta Didik Yang Berbudaya Mutu”. Kordinator MPLS yang juga Wakasek Kesiswaan Apep Kuslijo S.Pd MM menjamin Kalau kegiatan disekolah ini tidak akan ada PerPeloncoan.

“MPLS bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa baru, baik lingkungan sekolah, Pengenalan kepada guru, dan sistim pendidikan di sekolah, dan Disini tidak akan ada PerPeloncoan”ungkap Asep.

Diaharapkan para Siswa Siswai Murib Baru dan ketika masuk sekolah sudah memahami dan mengenali semua lingkungan sekolah “Sistem pendidikan harus dikenali oleh siswa baru, karena bagaimanapun ada perbedaan, mereka baru naik ke jenjang yang lebih tinggi”terangnya

Untuk kelancaran MPLS kami siapkan Kordinataor dengan beberapa pendamping dari kakak kelas mereka di tambah buku panduan MPLS, adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 Hari kedepan.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *