Home / Sosial & Budaya / Siti Mufattahah Komisi VIII DPR RI Kunjungi Jompo di Kab Tasik
Komisi IX DPR RI Siti Mufattahah Kunjungi Jompo di Kab Tasik

Siti Mufattahah Komisi VIII DPR RI Kunjungi Jompo di Kab Tasik

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Hj Siti Mufattahah Komisi VIII DPR RI fraksi Partai Demokrat
mengunjungi jompo, Dan memberikan makanan tambahan untik ibu-ibu hamil dan menyusui di beberapa titik wilayah Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong, selasa (27/02/2018).

Siti Mufattahah mengatakan kegiatan kunjungan ini yang berkaitan dengan program PKH kemudian berikutnya ke rumah-rumah yang memang membutuhkan untuk dibantu.

“Salah satunya juga saya mengunjungi Nenek yang hidup sebatang kara, yang tidak mendapatkan sentuhan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, nah ini yang mengugah hati saya itu memberikan uluran tangan dan memastikan mereka mendapatkan sentuhan,kegiatan ini juga dilanjut dengan memberikan makanan tambahan untuk ibu-ibu Hamil dan ibu-ibu menyusui” ungkapnya kepada tasikzone.com.

Sambung Siti, untuk penyerapan PKH sendiri di Kabupaten Tasikmalaya sudah maksimal Alhamdulillah jumlah peserta PKH sendiri di Kabupaten Tasikmalaya sudah bertambah.

“Untuk bulan februari ini penuntasan data-data penambahan yang baru dan berikutnya nanti akan ada pendataan kembali kalau memang ada masyarakan yang perlu diperjuangkan nanti akan masuk ke data yang baru dan kita sudah siapkan anggarannya hanya saja pesertanya belum ditentukan” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarwangi Tatang Hermawan mengatakan dirinya memyambut baik kedatangan anggota DPR RI Komisi VIII untuk memberikan makanan tambahan ” mudah-mudah kedepan bukan hanya makanan tambahan saja yang diberikan namun bisa memberikan fasilitas kesehatan di wilayah Desa Mekarwangi ini” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *