Home / Pendidikan / Selain Festival Madrasah, PGM Launching Porseni Guru Madrasah 2020
IMG-20190727-WA0051

Selain Festival Madrasah, PGM Launching Porseni Guru Madrasah 2020

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Persatuan Guru Madrasah Kota Tasikmalaya kembali menggelar Festival Madrasah ke III, Ribuan Murid MI, MTS, MA serta para guru Madrasah Se Kota Tasikmalaya memadati GOR Sukapura, Sabtu (27/7/2019)

Dengan mengambil tema “Madrasah Hebat Bermartabat” sepertinya semakin menggema dalam Festival III Madrasah tahun 2019. dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Lounching Porseni Guru Madrasah Tahun 2020 tingkat jabar.

dimana Kota Tasikmalaya akan menjadi tuan rumah dalam Porseni Guru Madrasah tingkat Propinsi Jawa Barat pada 2020 mendatang.

“Ini penghargaan buat kami dimana akan jadi tuan rumah tingkat provinsi Jawa Barat” ucap Ketua DPD PGM Kota Tasikmalaya Asep Ryzal.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan dengan hadirnya madrasah madrasah, ini tentunya menjadi kontribusi besar bagi dunia pendidikan.

“Terima kasih kepada guru guru madrasah yang selalu berjuang tanpa lelah memberikan pendidikan kepada murid muridnya, tetap lah bekerja dengan ikhlas. Karena Pemkot Tasikmalaya akan selalu memikirkan bagaimana insetif terhadap guru guru madrasah bisa meningkat setiap tahunnya,” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!