Home / Kiprah Pemerintah / Sehari Usai Monev, Peningkatan Jalan Di Gn Goong ‘Ambrol’
Sehari Usai Monev, Peningkatan Jalan Di Gn Goong Ambrol

Sehari Usai Monev, Peningkatan Jalan Di Gn Goong ‘Ambrol’

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – sengkarut Dugaan Banyaknya Masalah dalam pekerjaan Proyek peningkatan Jalan Bantarsari-Gn Goong Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Dari mulai Telatnya dipasang Papan Proyek hingga baru baru ini peningkatan Jalan Tersebut sebagian Ambrol, peningkatan Jalan tersebut diketahui bahwa dibawahnya digunakan Saluran Air.

Ironisnya Ambrolnya Sebagian Peningkatan Jalan Tersebut berselang satu hari setelah diadaknya Monitoring dan Evaluasi Oleh Pemkot Tasik yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tasikmalaya.

Tim Monev pada Rabu (19/09/2018) langsung mengecek Kondisi Pekerjaan yang menelan anggaran sampai Rp. 1,5 Miliyar lebih itu dengan sumberdana Dana Alokasi Khusus Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh CV Mitra Kencana.

“Saya sudah memerintahkan untuk dilakukan Perbaikan”ungkap Feri Kasubag pada Bagian Pembangunan.

Tidak berselang Lama Jalan yang ambrol tersebut langsung diperbaiki oleh pekerja CV Mitra Kencana itu. Seperti dikatakan Pelaksana Pekerjaan kepada wartawan mengatakan kakau ambrolnya jalan sudah diperbaiki.

Adapun alasanya Ambrol pelebaran Jalan tersebut beralasan karena kayu penahan Jalan dibawah ada yang mencabut.

“Sudah saya perbaiki, sebagian jalan yang ambrol itu karena kayu penahanya ada yang membuka. Dan entah siapa yang membukanya”Dalih Panji Pelaksana Pekerjaan CV Mitra Kencana.

Seperti diberitakaan sebelumnya Wakil Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf akan mengevaluasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh Rekanan CV Mitra Kencana.(ded/rian)

Kegiatan Monev Pelebaran Jalan Bungursari-Gn Goong yang dilakukan Wakil Walikota Tasikmalaya H. M. Yusuf
Kegiatan Monev Pelebaran Jalan Bungursari-Gn Goong yang dilakukan Wakil Walikota Tasikmalaya H. M. Yusuf

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *