Home / Pendidikan / Satas Education Fair Dorong Minat Siswa Ke Perguruan Ternama
IMG-20190103-WA0015

Satas Education Fair Dorong Minat Siswa Ke Perguruan Ternama

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – sekolah menengah atas Negeri 1 Kota Tasikmalaya mengadakan ‘Satas Education Fair 2018’ acara tersebu dihadiri langsung oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, kamis (03/01/2019)

Dalam sambutannya Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan dengan adanya acara tersebut bisa menyaring anak muda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“kedepannya setiap tahunnya terus ada penyelenggaraan seperti Satas Education Fair di Kota Tasikmalaya”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut tercatat 35 Universitas Ternama dari dalam maupun luar negeri seperti 5 stand Universitas Internasional dan 30 stand Universitas Nasional.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Kota Tasikmalaya Dadi Bachtiar mengatakan kegiatan Satas Education Fair ini bermaksud agar siswa lebih mudah memilih dan memilah ketika seusai lulus di SMA N 1 Kota Tasikmalaya kemana akan melanjutkan Kuliah S1.

“Agar siswa kita bisa memilih dan memilah mana yang cocok untuk dijadikan fakultas ” ungkapnya kepada awak media.

Sambung Dadi,dalam Satas Education Fair ini ada Universitas dari malaysia, kedatangan Universitas tersebut setelah 23 Siswa SMA N 1 Kota Tasik dari Kedubes Malaysia “mudah-mudahan Siswa Kami ada yang berminat untuk Kuliah di malaysia” singkatnya. (gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *