Home / Sosial & Budaya / Sambut Ramadhan Warga Perum GMP Gelar Ngaliwet Bareng
IMG-20190419-WA0089

Sambut Ramadhan Warga Perum GMP Gelar Ngaliwet Bareng

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Warga perum griya mangin persada (GMP) yang berlokasi di kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya menggelar acara Munggahan bersama acara yang di Motori oleh dewan kemakmuran mesjid (DKM) AL Muhajirin itu digelar di depan halaman masjid Jum’at (19/4/2019).

Adapun tujuan diadakannya kegiatan Munggahan bersama seluruh warga yang berada di perum ini yaitu untuk menyambut tibanya bulan suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi.

“dengan ini kami bersama jajaran pengurus DKM mengadakan kegiatan seperti ini supaya kita semua bisa bertatap muka, saling bertegur sapa antara satu sama lain”dikatakan ketua DKM Al Muhajirin, Barkah Ramadhan.

Barkah menambahkan, ini semua sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, jadi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 H.

“semoga niat baik kita semuanya dan amal ibadah kita semua dicatat sebagai amal Sholeh serta bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT untuk meraih surganya, jadi alangkah eloknya kalau hablum minnallah dan hablum minnanas kita jaga dengan baik”tandasnya

Pada kesempatan tersebut warga perumahan mengadakan acara Ngaliwet bersama.

Sementara itu salah seorang warga Andri S.IP Mengatakan bahwa dirinya sebagai warga masyarakat yang ada di perum GMP ini meras seneng dan bahagia menjadi warga disini karena disini keakraban antara satu sama lainnya sangat kental, dan saling peduli antara satu sama lainnya.

“saya sangat apresiasi dengan kegiatan Munggahan ini, semoga amal baiknya seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan ini di balas Allah SWT”ungkap SiBungsu Sapaan Akrabnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *