Home / Sosial & Budaya / Rumah Abah Dahlan Mulai Dibangun
Rumah Abah Dahlan Mulai Dibangun

Rumah Abah Dahlan Mulai Dibangun

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Baraya Tasikmalaya beserta Tokoh Masyarakat Tasikmalaya melakukan perbaikan rumah Abah Dahalan, perbaikan rumah tersebut berdasarkan Hasil musyawarah pada minggu lalu antara Baraya Tasik dengan pengurus setempat.

Dikatakan Nandan Rayes Salah satu anggota Baraya tasik kepada tasikzone.com melalui pesan Whatsapnya.

“Alhamdulillah hari ini perbaikan rumah pak dahlan sudah di mulai, dengan Sumber dana dari Pemerintah daerah dan instansi terkait, instansi swasta dan Tokoh masyarakat Tasikmalaya atau perorangan”ungkapnya.

Pembangunan Abah Dahlan dilakukan secara Gotong Royong bersama warga setempat. Lanjut Rayes, Baraya Tasik selain mengikuti dalam proses pembangunan tersebut yang paling utama kami akan memantau dan mengawal sampai kegiatan perbaikan rumah selesai.

Sementara itu Salah Satu Tokoh Masyarakat Tasikmalaya Ir Nanang Nurjamil yang ikut ke Lokasi Abah Dahlan menyampaikan dalam Video yang diunggahnya di medsos ucapan terimakasih kepada donatur dermawan dan agnia, termasuk donatur yang dari makasar.

“Sekarang akan diberikan kepada yang berhak dalam bentuk material banguanan, dan kalau ada sisanya nanti akan diberikan peralatan rumah tangga”ungkapnya.

Kang Jamil Sapaan Akrabnya ini memohon do’a dari semua untuk kelancaran Pembangunan Rumah Abah Dahlan.Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *