Home / Bisnis / RS Jasa Kartini Luncurkan 3 Klinik, Sebagai Wujud Realisasi Program Nasional
PhotoGrid_1533865313421

RS Jasa Kartini Luncurkan 3 Klinik, Sebagai Wujud Realisasi Program Nasional

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com-Rumah Sakit Jasa Kartini yang dinaungi PT Karsa Abdi Husada (PT KAH) gelar Soft Opening layanan Klinik yaitu Klinik Geriatri, Klinik Bunga Teratai, dan Pojok Dots sebagai bentuk Realisasi Program Nasional serta Salah satu syarat Akreditasi Rumah Sakit versi SNARS edisi kesatu.

Dalam Kesempatan itu, Direktur PT KAH H. Cecep Hendra menuturkan dibukanya 3 klinik yang merupakan program nasional artinya program tersebut harus dipenuhi oleh Rumah Sakit, “dan pembukaan klinik Ini lebih ke arah sumbangsih kepada masyarakat bukan profit” ungkapnya seusai peresmian klinik kepada awak media,kamis(9/8/2018).

Cecep Hendra menjelaskan Yang pertama untuk melayani pasien geriatri atau yang sudah lanjut Usia dengan pelayanan khusus dan lokasinya ditempatkan di lantai 1, tidak perlu naik tangga atau naik lift, sehingga langsung dilayani di klinik tersebut.

“Kemudian yang kedua Klinik Bunga teratai yang dikhususkan bagi pengidap HIV Aids, kami memandang bahwa mereka justru harus difasilitasi jadi kami sediakan ruangan khusus untuk pengobatan dan konsultasi” paparnya.

Sambung Cecep, Untuk yang terakhir Pojok dots itu khusus bagi pelayanan penderita penyakit TBC, posisi kliniknya ditempatkan mengarah ke area luar gedung agar perputaran udara lancar dan tersinari matahari.

Dirinyapun berharap dengan melaksanakan dan mendukung program nasional Rumah Sakit Jasa Kartini dapat turut serta dalam hal mengurangi resiko penularan yang di akibatkan penyakit-penyakit infeksius tersebut.(Ibye)

Foto Bersama Selepas Soft Opening
Foto Bersama Selepas Soft Opening

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *