Home / Politik & Hukum / Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Ikuti Konvoi, Himbau Masyarakat Datang Ke TPS
Ribuan Relawan Prabowo-Sandi kuti Konvoi, Himbau Masyarakat Datang Ke TPS

Ribuan Relawan Prabowo-Sandi Ikuti Konvoi, Himbau Masyarakat Datang Ke TPS

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ribuan pendukung prabowo-sandi konvoi ke daerah pelosok-pelosok Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (11/03/2019)

Koordinator lapangan acara konvoi. Remi mengatakan Konvoi kali ini merupakan kampanye terbuka terakhir untuk menyapa Masyarakat Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya yang ada di pelosok-pelosok.

“di jabar untuk kampanye terbuka terkahir, sebenarnya kampanye masih bisa sampai tgl 13, itu masih boleh tapi tidak menyertakan massa yang banyak hanya solialisasi door to door”ucap Remi kepada Wartawan usai melaksanakan Konvoi.

Lanjut Remi, yang hadir ikut konvoi semua relawan gabungan dari pendukung prabowo-sandi yang ada di Tasikmalaya untuk menyapa masyarakat pendukung prabowo-sandi yang ada di pelosok-pelosok.

“ada kisaran 5000 massa yang ikut Konvoi dengan mengendarai motor roda 2 dan Roda 4″tambahnya.

Acara Konvoi ini tiada lain hanya untuk menyampaikan pesan kepada Masyarakat agar pesta Demokrasi yang 5 tahun sekali ini bisa dipergunakan dengan sebaiknya.

“kita memeberikan himbauan kepada masyarakat pergunakanlah hak pilihnya dengan bijaksana dengan berbondong bondong ke TPS 17 April 2019 mendatang”pesannya

Ditempat yang sama H Amir Mahpud BPN prabowo-sandi menuturkan,
Kemenangan ini sangat besar dan Tanda kemenangan Capers Nomor 02 ini sudah nampak.

Saya meyakini bahwa prabowo-sandi pasti menang, apalagi di jawa barat, jawa barat itu dipastikan di angka 70% kemanangan prabowo-sandi”ucapnya.

Pemilik Mayasari Group ini sering mengikuti kontestasi Pemilihan Umum namun diakuinya untuk mensosialisasikan Prabowo-Sandi diakuinya sangat mudah dan Tanpa ada Hambatan

“Saya terus terang baru kali ini, selama beberapa kali ikut kampanye pilpres, pileg, antusiasnya masyarakat begithu dahsyat. selama masa kampanye prabowo-sandi tahun ini, tidak ada hambatan sedikitpun, sangat mudah untuk mensosialisasikan prabowo-sandi apalagi caleg-caleg dari gerindra”tandasnya.(rian)

ket Foto : Fb Abu Zhafran

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!