Home / Kiprah Pemerintah / Ratusan Stand Beragam Dagangan Siap Ramaikan Perhelatan Tasik Oktober Festival 2018
Ratusan Stand Beragam Dagangan Siap Ramaikan Perhelatan Tasik Oktober Festival 2018

Ratusan Stand Beragam Dagangan Siap Ramaikan Perhelatan Tasik Oktober Festival 2018

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Jumlah Stand para Pedagang baik Fasihon, Kuliner maupun Pameran perbankan dan Intansi swasta lainnya kini mengalami peningkatan yang sangat signifikan dalam acara Tasik Oktober Festival 2018.

Dalam perhelatan Tasik Oktober Festival (TOF) 2017 lalu dinas Indag Kota Tasik hanya mencatat 170 Peserta yang mengisi Stand. Namun untuk perhelatan TOF 2018 kali ini ada peningkatan sampai 70 %.

Dikatakan Kepala Diskoperindag HM Firmansyah kepada wartawan, sabtu (13/10/2018). Disela sela Gerka Jalan Santai.

“Jumlah stand yang tercatat ada 250 an lebih karena ditambah space stand mandiri yang terpisah dari stand utama dan tendanya pun berbeda dengan memakai star mapil”ungkapnya.

Ratusan Stand tersebut dibagi berbagai kelompok, karena menurutnya Pemkot juga bekerjasama dengan Bank BI.

Firman menjelaskan stand utama dari tugu adipura sampai perempatan cihideung itu dari binaan Diskoperindah dimana terdiri 142 stand. dan Dari perempatan cihideung sampai perempatan pataruman itu dari BI jumlahnya 60 stand sedangkan Dari perempatan pataruman dampai panyerutan itu oleh indag untuk food dan kuliner jumlahnya 40 stand yang diisi oleh 80 peserta dengan tambahan tenda dan spce mandiri untuk menampung peserta yang tidak tertampung.

“Peserta Ada dari luar kota untuk makanan dan minuman saya rasa itu tidak jadi masalah, sementara untuk peserta food dan Kuliner itu Ada binaan kita dipengolahan makanan dari wub, piwk yang menempati stand itu”pungkasnya.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *