Home / Politik & Hukum / Ratusan Relawan Baregbeg Satukan Masyarakat Untuk Kemenangan Herdiat-Yana
Ratusan Relawan Baregbeg Satukan Masyarakat Untuk Kemenangan Herdiat-Yana

Ratusan Relawan Baregbeg Satukan Masyarakat Untuk Kemenangan Herdiat-Yana

Tasikzone.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ciamis Herdiat-Yana terus menerus mengukuhkan Relawan Pemenangan untuk mencapai Kemenangan pada Pilkada Kabupaten Ciamis yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan Nomor urut 01 ini secara marathon mengukuhkan Relawan Pemenangan ditiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis.

Hampir Setiap acara pengukuhan Ratusan bahkan hingga Ribaun Relawan Pemenangan Herdiat-Yans selalu berjubel memenuhi gedung Tempat pengukuhan Relawan Pemenangan.

Tidak terkecuali di Kecamatan Baregbeg, Kali ini setidaknya ada Ratusan Relawan yang hadir Dalam Pengukuhan Relawan pemenangan Kecamatan Baregbeg.

“Kali ini kami mengundang 500 orang Relawan, belum tokoh Masyarakat, Tokoh Agama yang ikut hadir dalam acara pengukuhan kali ini”ungkap Kordinator Kecamatan Baregbeg Haer Hernara kepada Wartawan disela sela acara, selasa (12/06/2018) di Gedung Islamic Kecamatan Baregbeg.

Kecamatan Baregbeg yang memiliki Daftar Pemilih Tetap sekitar kurang lebih 39.880 Pemilih ini ditargetkan untuk bisa memilih Herdiat-Yana sampai 75 % suara.

“Untuk mencapai target kemenangan kami inten membina para kordes dan kordus untuk secara persuasip melakukan komunikasi dengan Masyarakat”tambahnya.

Lanjut Haer, dirinya sangat menyakini kalau Target kemenangan suara akan tercapai di Kecamatan baregbeg melihat kondisi dilapangan para Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta para pengusaha di Kecamatan ini sudah Kompak ingin adanya perubahan di Kabupaten Ciamis

“Kami ingin ada perubahan di Kabupaten Ciamis, oleh kaena itu seluruh masyarakat Kompak akan memilih Pasangan Herdiat-Yana”tandasnya.(rian)IMG-20180612-WA0019

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *