Home / Kiprah Pemerintah / PUPR Kota Tasik Kecolongan, Pelebaran Jalan Miliyaran Rupiah Abaikan Penerapan Papan Proyek
PUPR Kota Tasik Kecolongan, Pelebaran Jalan Miliyaran Rupiah Abaikan Penerapan Papan Proyek

PUPR Kota Tasik Kecolongan, Pelebaran Jalan Miliyaran Rupiah Abaikan Penerapan Papan Proyek

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Proyek Pelebaran Jalan awalnya dikira merupakan Proyek ‘Siluman’ dikarenakan pekerjaan sudah berlangsung lama, namun tidak ada yang mengetahui dimana letak Papan Proyeknya

Beberapa Kali ditanyakan, para pegawai berdalih mereka hanya seorang pekerja dan tidak mengetahui terkait papan proyek dan yang lainya.

Tasikzone.com akhirnya menanyakan kepada Kepaka Bidang Jalan pada dinas PUPR Kota Tasik Medi Hendrawan, selasa (28/08/2018) pada saat itu didepan wartawan Medi menelepon Pihak Pemborong yang mengerjakan pelebaran jalan di Jalan Bantarsari – Gunung goong. Akhirnya tidak selang Lama Papan Proyekpun Dipasang tidak jauh dari lokasi pengerjaan tersebut.

Dalam Papan Proyek tertulis peningkatan Jalan tersebut menelan anggaran sampai Rp. 1,5 Miliyar lebih dengan sumberdana Dana Alokasi Khusus Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh CV Mitra Kencana.

Seperti dikatakan salah satu warga yang merupakan tukang tambal Ban disana, menurutnya kalau Papan Proyek tersebut Baru dipasang.

“Kemarin kemarin tidak ada, baru saja dipasang”ungkapnya.

Sampai berita diterbitkan Wartawan belum bisa mengkonfirmasi pihak pengembang dan Pelaksana pekerjaan tersebut.(ded)IMG-20180829-WA0006

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *