Home / Entertainment / Private Audition The Voice Indonesia di Tasik, Temukan Bakat Nyanyi Bisa Tembus Ke Final
Private Audition The Voice Indonesia Temukan Bakat Nyanyi Bisa Tembus Ke Final

Private Audition The Voice Indonesia di Tasik, Temukan Bakat Nyanyi Bisa Tembus Ke Final

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Ajang Pencarian bakat melalui Private Audition The Voice Indonesia GTV yang dilaksanakan di radio Style FM, Jl Re Martadinata, Cipedes, selasa (10/7/2018).Dalam Private Audition Di Tasik ini mendapatkan Bakat-bakat menyanyi yang bagus.

Produser The Voice Indonesia GTV Krisna mengatakan di Tasik ini pesertanya bagus-bagus banget,sampai-sampai dirinya merasa kesulitan untuk menentukan siapa yang lolos di tahapan berikutnya.

“kami juga sempat bingung juga menentukan siapa yang akan lolos di private audition ini, semuanya sama rata bagusnya jarang banget ada yang suaranya sumbang” ungkap BomBom sapaan akrabnya kepada tasikzone.com disela-sela Private Audition The Voice Indonesia GTV.

Bom bom bersama Tim The Voice Indonesia harus berembug untuk menentukan siapa yang lolos di private audition ini agak lumayan panjang dan bakalan banyak pertimbangan soalnya pada bagus-bagus suaranya dalam bernyanyi.

“Sudah 25 peserta yang tampil semuanya beda-beda tipis tidak ada yang mengecewakan dalam bernyanyi, sebelumnya kami private audition di Tegal gak terlalu sulit untuk menentukan siapa yang lolos tapi kalau untuk di tasik kayaknya bakal sulit karena suaranya bagus dan perbedaannya sangat tipis antar peserta audisi” paparnya.

Diakhir Pembicaraan BomBom berharap kepada peserta private audition ini setelah ada yang lolos di tahapan berikutnya bisa melenggang ke Final The Voice Indonesia GTV

“Harapannya setelah lolos ke tahapan berikutnya peserta private audition The Voice Indonesia GTV yang digelar di Tasikmalaya ini bisa melenggang ke Final Nanti” pungkasnya.(Ibye)

Suasana Syuting Private Audition The Voice Indonesia GTV di Tasikmalaya
Suasana Syuting Private Audition The Voice Indonesia GTV di Tasikmalaya

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *