Home / Sosial & Budaya / Polsek Gunung Tanjung Hadiri Tabligh Akbar Reuni Ponpes Bustanul Alifah
IMG-20190808-WA0033

Polsek Gunung Tanjung Hadiri Tabligh Akbar Reuni Ponpes Bustanul Alifah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Acara Tabligh Akbar dalam rangka acara reuni ponpes bustanul alfiah yang digelar di Desa Gunung tanjung kecamatan gunung tanjung kabupaten tasikmalaya rabu malam (07/08/2019)

Dalam acara reuni tersebut Ponpes Bustanul Alfiah Mendatangkan Mubaligh dari Luar Daerah yaitu KH. Zaenudin Ali Al Gozali selaku Kabid Dakwah DPP FPI Jakarta.

Acara Reuni yang dihadiri kurang lebih 350 orang tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Gunung Tanjung IPTU Mahmud Darmawan, SH serta Kanit Intel Gunung Tanjung Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan Giat Pamka dan Pamtup di lokasi.

Dalam rangkaian acara tersebut Kapolsek Gunung Tanjung IPTU Mahmud Menyampaikan dalam sambutannya bahwa sangat merasa bangga dan terhormat bisa menghadiri acara Reuni Ponpes Bustanul Alfiah pada malam ini.

“Saya secara pribadi banyak menghaturkan Terima Kasih karena bisa menghadiri acara Reuni Ponpes Ini ” Jelasnya

Masih lanjut IPTU Mahmud menghimbau Agar selalu menjaga Harkamtibmas dan menjaga sinergitas ulama dan umaro serta seluruh komponen lapisan masyarakat untuk suatu wilayah yang kondusif. Imbuhnya

” Semoga dengan sinergitas ulama dan umaro selalu beriringan dan tidak menjadikan perpecahan di wilayah hukum gunung tanjung khususnya dan umumnya di Indonesia Ini. Pungkasnya ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *