Home / Kab. Tasikmalaya / Plh Sekda Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019
IMG-20190509-WA0071

Plh Sekda Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2019

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M. Si, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penghitungan Suara Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kabupaten Tasikmalaya, diadakan di Gedung Dakwah Singaparna, Senin (29/04/2019).

Iin menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu di Kab. Tasikmalaya berjalan dengan aman dan tertib berkat kerja sama dari semua pihak.

“Atas nama Pemkab. Tasikmalaya saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, alhamdulillah dalam pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tasikmalaya bisa dilaksanakan dengan aman dan tertib. Ini berkat kerja sama semua pihak, semua komponen dalam penyelenggaraan Pemilu ini,” ujarnya.

Plh Sekda mewakili Pemerintah Kab. Tasikmalaya menyampaikan bela sungkawa kepada almarhum yang meninggal dalam pelaksanaan Pemilu kali ini.

“Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden pada kali ini merupakan pemilihan yang luar biasa dan cukup berat bagi kita semua. Menurut informasi kalau tidak salah ada 6 orang petugas KPPS meninggal dunia. Semoga para pejuang demokrasi tersebut mudah-mudahan diterima di sisi Allah SWT. Ini salah satu bukti bahwa Pemilu kali ini cukup berat. Dalam penghitungan suara ternyata cukup menyita waktu yang cukup lama,” ucapnya. (adv)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!