Home / Pendidikan / PGRI Jabar Terus Upayakan, Payung Hukum Untuk Kesejahteraan Honorer
PGRI Jabar Terus Upayakan, Payung Hukum Untuk Kesejahteraan Honorer

PGRI Jabar Terus Upayakan, Payung Hukum Untuk Kesejahteraan Honorer

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tasikmalaya Dalam Rangka HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional adakan acara gerak jalan yabg diadakan di Halaman Kantor Kecamatan Manonjaya, Senin (11/12/2017).

Acara Gerak Jalan Santai Bersama Dr H Edi Permadi Ketua PGRI Jawa Barat diikuti 4 Daerah diantaranya Kabupaten dan Kota Tasik, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

Ketua PGRI Kabupaten Tasik Ahmad Yohana selaku tuan rumah acara mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi antar anggota PGRI yang berada di wilayah Priangan Timur.

“Terbangun Komunikasi dan silaturahmi antar pengurus PGRI yang ada di priangan timur selain itu juga sebagai eksistensi Organisasi Guru terbesar yang ada di Indonesia”ungkapnya.

Ada satu regulasi yang mengatur untuk guru honorer, untuk saat ini pemerintah lebih banyak berpihak kepada ASN saja akan tetapi guru honor diabaikan ” pemerintah harus menerapkan regulasi untuk guru honorer kami sedang fokus ke masalah itu, ada payung hukum yang jelas untuk memperhatikan honorer”bebernya.(rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *