Home / Entertainment / Pertama Kalinya Single “Bintang Jatuh” Mahadiffa Ditampilkan Di Yudafest
Pertama Kalinya Single Bintang Jatuh Mahadiffa Ditampilkan Di Yudafest

Pertama Kalinya Single “Bintang Jatuh” Mahadiffa Ditampilkan Di Yudafest

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pertama kalinya Mahadiffa pelantun single “Bintang Jatuh” tampil di Destinasi Wisata Yudanegara Festival yang kedua, walaupun baru pertama kali manggung antusias penonton cukup ramai untuk melihat Penampilan Mahadiffa ini yang merupakan Anak Kedua dari Rani Permata dan Dicky Chandra.

Mahadiffa mengatakan saat perfom perasaannya campur aduk tapi ya harus dijalani.

” perasaannya campur aduk ada rasa bangga dan ada juga rasanya nervous,namun setelah perfom tadi lega banget.” ungkapnya kepada awak media setelah tampil di panggung Yudafest,kamis(23/8/2018).

Mahadiffa merasa senang melihat reaksi penonton yang cukup antusias untuk melihat dirinya tampil di acara Yudafest ini walaupun lagunya baru sehingga penonton masih belum hapal tapi penonton tetap setia.

“Reaksi penonton sangat antusias walaupun lagu nya baru” jelasnya.

Sambung Mahadiffa, sebetulnya bakat nyanyi sudah muncul sejak kelas 4 SD dalam seni Pupuh Sunda

“dari kelas 4 SD dimulai dari pupuh Sunda, dan Saya kurang bisa akting sebenarnya, mungkin karena bakat saya lebih ke nyanyii memang dukungan orang tua lebih ke menyanyi” paparnya.

Mahadiffa berencana kedepannya akan melakukan promo-promo lebih gencar dan tak lupa juga kepada Allah SWT agar lancar apa yang sedang dikerjakannya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *