Home / Organisasi / Pernyataan Hengky Kurniawan Lukai Aktivis Perempuan
PhotoGrid_1546846965918

Pernyataan Hengky Kurniawan Lukai Aktivis Perempuan

Tasikzone.com – Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pada Kamis 27 Desember 2018 yang mengunggah foto pribadi di instagram yang menyatakan bahwa pada tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Bandung akan meluncurkan program “Sekolah Ibu” untuk menekan angka perceraian.

Dalam unggahan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan menyebut tujuan program sekolah ibu untuk memberikan pemahaman pada ibu tentang berumah tangga, bagaimana menghadapi suami, bagaimana menghadapi anak-anak yang beranjak dewasa, dan beberapa materi lainnya yang akhirnya ibu menjadi semakin sayang pada suami, kompak dengan anak, dan tentunya keluarga akan lebih bahagia.

Pernyataan tersebut, bagi kalangan aktivis perempuan, termasuk Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri Jawa Barat ini melukai perempuan dan tidak berpihak pada korban yang dalam hal ini didominasi oleh perempuan.

Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri Jawa Barat mengeluarkan Rilis yang ditandatangani langsung oleh Ketua Apriyanti Marwah.

Adapun Rilis tersebut dibawah ini :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *