Home / Sosial & Budaya / Peringati HUT RI Ke 73, Komunitas Ini Berbagi Ke 100 Jompo
Peringati HUT RI Ke 73, Komunitas Ini Berbagi Ke 100 Jompo

Peringati HUT RI Ke 73, Komunitas Ini Berbagi Ke 100 Jompo

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Berawal Dari perkumpulan Sekelompok Muda Mudi akhirnya terbesit pemikiran agar setiap berkumpul bisa bermanfaat untuk masyarakat pada akhirnya terbentuklah sebuah komunitas yang dinamakan Komunitas Berbagi Beras.

Hal tersebut disampaikan Perwakilan Komunitas, Irpan kepada wartawan usai membagikan beras kepada 42 jompo di RW 19 Kalangsari Kelurahan Sukamanah Kecamatan cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/08/2018).

“Kegiatan ini kami sebut perelek Zaman Now, dikarenakan beras yang terkumpul merupakan beras hasil dari rereongan sahabat komunitas berbagi beras”ungkapnya.

Lanjut irpan, setiap pertemanan komunitas, para anggota mengumpulkan beras sekelasnya setelah terkumpul baru kita bagikan ke para jompo

“Untuk kali ini alhamdulillah kami bisa membagi beras kepada 100 jompo, bertepatan dengan HUT RI oleh karena itu pembagian kali ini lumayan banyak dengan dibagi beberapa titik yang ada di Cipedes Dan Indihiang”jelasnya.

Irpan berterimakasih kepada para pejuang sahabat komunitas berbagi beras juga kepada para donatur yang sudah menitipkan beras untuk disalurkan kepada para jompo.

Pembagian Beras di daerah Kadupugur rw 08 kelurahan indihiang
Pembagian Beras di daerah Kadupugur rw 08 kelurahan indihiang

Bagi yang ingin bergabung bisa Follow Akun Instagram @komunitas_berbagiberas.
(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *