Home / Sosial & Budaya / Perangi LGBT, Forum Remaja Mesjid Gelar Pengajian Road Show
Perangi LGBT, Forum Remaja Mesjid Gelar Pengajian Road Show

Perangi LGBT, Forum Remaja Mesjid Gelar Pengajian Road Show

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com-Forum Remaja Mesjid Kecamatan Purbaratu rutin melakukan roadshow pengajian ke beberapa mesjid yang ada di kecamatan purbaratu, jumat malam (26/01/2018) pada kesempatan tersebut Pembina Forum Remaja Mesjid H Agus Jamaludin menyikapi fenomena sosial yaitu LGBT

Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT) merupakan penyimpangan sosiao yany memeiliki organisasi bertentangan dengan fitrah manusia, Agama dan Adat Istiadat masyarakat Indonesia. Mengutip pendapat dari berbagai Pisikolog, banyak faktor yang membuat seseorang menjadi LGBT diantaranya adalah tidak adanya nilai moral atau agama yang membekali pengetahuan sehingga LGBT memiliki wawasan yang tidak lurus mengenai hubungan antara lelaki dan perempuan.

Hal tersebut dikatakan H Agus Jamaludin kepada wartawan, usai acara Pengajian rutin Remaja Mesjid Di Kecamatan Purbaratu. Jumat malam (26/01/2018)

Lanjut H Agus, diera globalisasi sekarang ini tayang televisi juga sering memunculkan sosok Lelaki Bukan, perempuan juga bukan atau yang lebih kita kenal dengan istilah ‘Banci’. Faktor lain yang dipicu oleh gambar porno dsri TV, VCD, komik atau internet dan sejenisnya. Atau bisa saja faktor keluarga seorang ibu yang lebih dominan sehingga anak tidak meperoleh gambaran seorang tokoh Laki-laki.

Beberapa faktor tersebut, akan semakin buruk ketika memasuki usia remaja dan bergaul didunia Maya atau didunia nyata dengan Penganut LGBT atau yang mendukungnya, ditambah seorang anak tidak mempunyai Imunitas Yang berasal dari pemahaman dan penghayatan ajaran agama dan nilai nilai sosial, maka yang menjadi korban bukan hanya dirinya akan tetapi pasanganya bahkan anak anaknya.

“Melihat kenyataan dan beberapa faktor tersebut makanya saya selaku anggota masyarakat sekaligus juga seorang abdi negara ikut terpanggil dan berperan aktif dalam membentengi remaja masjid yang ada di Kecamatan Purbaratu dari pengaruh LGBT”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *