Home / Entertainment / Penasehat PAMMI Kabupaten Tasik Harapkan Pemkab Perhatikan Musisi Lokal
Penasehat PAMMI Kabupaten Tasik Harapkan Pemkab Perhatikan Musisi Lokal

Penasehat PAMMI Kabupaten Tasik Harapkan Pemkab Perhatikan Musisi Lokal

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Rapat kerja cabang (Rakercab) persatuan artis musik Melayu dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Tasikmalaya diselenggarakan di pendopo baru Jumat (2/11/2018).

acara tersebut di ikuti oleh jajaran pengurus dan seluruh anggota PAMMI Kabupaten Tasikmalaya dalam kata sambutannya penasehat PAMMI Drs H Erry Purwanto mengatakan bahwa komunitas musisi yang tergabung di PAMMI termarjinalkan oleh pemerintah daerah padahal para musisi dapat meningkatkan indek kebahagiaan bagi pemerintah daerah.

“buat apa pembangunan megah kalau para musisi nya termarjinalkan padahal para pejabat di Kabupaten Tasikmalaya juga perlu hiburan atau perlu pencerahan supaya bisa segar atau fresh jadi kami harap Pemkab Tasikmalaya harus merangkul para musisi, karena para musisi juga punya peranan penting untuk masyarakat karena Masyarakat juga butuh para musisi”ungkapnya.

Lanjut Erry agar para musisi di Kabupaten Tasikmalaya supaya eksis Pemkab Tasikmalaya harus memperhatikan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh para musisi.

“seandainya Pemkab memberikan dukungan atau memberikan ruang kepada para musisi nantinya kesenian di Kabupaten Tasikmalaya bisa di kembangkan dan kami harap Pemkab memberikan bantuan untuk gedung kesenian di kabupaten Tasikmalaya supaya seniman di kabupaten Tasikmalaya maju”tambahnya.

Lanjut Erry, dirinya juga sudah mencoba ngobrol sama anggota DPRD Jabar H.Yod Minaraga supaya Pemkab Tasikmalaya merealisasikan gedung kesenian untuk tempat para seniman, dan para artis atau para musisi juga Sebagi aset untuk pemerintah.

“saya berharap kabupaten Tasikmalaya menjadi kota dangdut dari pada jadi kota LGBT karena Tasikmalaya juga banyak melahirkan artis artis dangdut ternama yang manggung di ibukota”jelasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *