Home / Olahraga / Pemkot Tasik Upayakan Anggaran Untuk Persepakbolaan
PhotoGrid_1543912193190

Pemkot Tasik Upayakan Anggaran Untuk Persepakbolaan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Sekda Kota Tasikmalaya menghadiri Pengukuhan Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya yang digelar di salah satu hotel yang berada di bilangan Jl Ikik Wiradikarta, senin(3/12/2018).

Ahmad Suparman Ketua ASKOT PSSI Kota Tasikmalaya mengatakan sesuai amanat pada saat kongres luar biasa, kalau dulu hampir 3 tahun vakum dan untuk kepengurusan PSSI angkat tangan

“Ini merupakan titik awal dari kami kepengurusan yang baru dari 2018-2022” singkatnya.

Sambung Ahmad, tanpa disadari Sepak Bolah sudah bercampur dengan bisnis “mudah mudah sepakbola bisa dibangun dengan persaudaraan” paparnya.

Lanjut Ahmad, dengan segala keterbatasan akan mengikuti aturan dari KONI sesuai dengan prestasi

“sebagai bahan kami di sepak bola kita siap dibina oleh pemerintah dan juga yng menjadi beban berat adalah kita menjadi tuan rumah PORDA Jabar 2022” jelasnya.

Senada dengan Askot PSSI Kota Tasikmalaya, Ketua Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantoni mengharapkan kepada para Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah empat tahun ke depan.

“terkait masalah fasilitasi dan pembinaan Askot PSSI Kota Tasikmalaya akan membantu melalui anggarannya,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs H. Ivan Dicksan Hasanudin mengatakan Pemkot akan berusaha menyiapkan anggaran untuk persepakbolaan Kota Tasikmalaya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para Pengurus Askot PSSI Kota Tasikmalaya yang baru dilantik, kami berharap pula agar para pengurus dapat serius dalam mengurus organisasi,“ jelasnya.

Lanjut Ivan, Pemkot Tasikmalaya melakukan pembenahan juga menjalani pembinaan para atlet dalam mempersiapkan beberapa venue yang akan digunakan di Porda Jabar tahun 2022, “Kami berusaha semaksimal mungkin agar di Porda Jabar nanti dapat menjadi tuan rumah yang baik,” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *