Home / Peristiwa / Pemkot Harus Ambil Kebijakan Strategis Untuk Ojek Online & Konvensional
Pemkot Harus Ambil Kebijakan Strategis Untuk Ojek Online , Konvensional

Pemkot Harus Ambil Kebijakan Strategis Untuk Ojek Online & Konvensional

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Forum Komunitas Transportasi Online Tasikmalaya melakukan Audensi kepada Walikota Tasikmalaya, dalam kesempatan itu hadir Kadis Kominfo, ASDA II, Ka Dinas Perhubungan , Kasat Intel Polres Kota Tasikmalaya yang dilakukan di Ruang rapat Walikota Tasikmalaya, senin (29/1/2018).

Walikota Tasikmalaya Budi Budiman mengatakan dalam proses audensi dapat kita dengar dengan nyaman, segala aspirasi yang akan di sampaikan.

” saat ini pemerintah berdiri di tengah, karena bagaimanapun juga semua adalah masyarakat kota tasik.Untuk Transportasi Online roda empat sudah ada payung hukumnya , silakan berjalan sebagaimana hal biasa, namun harus di lakukan proses izin sudah jelas, untuk mekanisme perizinan silahkan koordinasi dengan dinas terkait” jelasnya.

Sambung Budi, untuk ojek online, ( Roda Dua ), hingga hari ini regulasi aturan belum jelas, aturan sebenarnya ojek roda dua, tidak boleh di jadikan angkutan orang, kecuali barang.

“Saya berharap semuanya bisa menahan diri, kami akan bahas dengan semua pihak terkait, semoga beberapa kedepan mendapatkan hasil yang baik, untuk kepentingan bersama,” Inginnya.

Sementara itu, Pembina Forum Forum Komunitas Transportasi Online Tasikmalaya Nanang Nurjamil mengatakan pihaknya bersyukur Pemkot Tasikmalaya akan mengambil kebijakan yang strategis, karena ini menyangkut lahan usaha.

“Jikalau dilarang keduanya antara Ojek konvensional Dan Ojek Online kalau itu dilarang berapa banyak yang jadi pengangguran, maka dari itu kita berharap pemerintah kota bisa mengambil sebuah kebijakan yang valid, sehingga seluruh pelaku transportasi Umum baik Ojek Konvensional ataupun Ojek Online bisa berdampingan karena konsumennya pun berlainan” pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *