Home / Kab. Tasikmalaya / Pemkab Tasikmalaya Dapatkan Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan
PhotoGrid_1546486635956

Pemkab Tasikmalaya Dapatkan Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memberikan secara simbolis Jaminan Kematian sebesar 24 juta rupiah kepada istri dari (alm) Iliyadi perangkat RW 02 Desa Tanjungmekaer Kecamatan Jamanis pada peringatan hari ibu di gebu ,juma’t(21/12/2018).

Ka kacab BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Afriadi mengatakan BPJS Ketenagakerjaan pusat memberikan penghargaan kepada pemerintahan daerah Kabupaten Tasikmalaya atas dukungannya demi terselenggaranya BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kemudian dalam kesempatan itu juga kami memberikan santunan sebesar 24 juta rupiah kepada RT Desa Tanjungmekar yang kepesertaannya itu baru 3 bulan, jadi itulah manfaat yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan amanat dari negara” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto mengatakan dirinya memberikan support positif bagi masyarakat.

“Bukan hanya sekedar uang duka namun RW mendapatkan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 24 juta rupiah , tentu saja kita support hal yang positif bagi masyarakat harus didahulukan” ungkapnya kepada awak media.

penyerahan secara simbolis santunan kematian sebesar 24 juta rupiah oleh Bupati Tasikmalaya kepada Ahli Waris
penyerahan secara simbolis santunan kematian sebesar 24 juta rupiah oleh Bupati Tasikmalaya kepada Ahli Waris
Sambung Ade sugianto, Tahun ini bersama DPRD Kabupaten Tasikmalaya akan memberikan insentif kepada RT/ RW yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

“bukan hanya support saja kami bersama DPRD mulai tahun ini RT dan RW, kita berikan insentif mudah-mudahan menjadi spirit pembangunan daerah” singkatnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *