Home / Politik & Hukum / Pemilu Usai, Koppasandi Cisayong Gelar Syukuran Santunan Anak Yatim
IMG-20190427-WA0053

Pemilu Usai, Koppasandi Cisayong Gelar Syukuran Santunan Anak Yatim

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Acara syukuran koppasandi DPC cisayong bentuk rasa syukur dalam turut serta ikut andil untuk kelancaran dalam pesta demokrasi tahun ini. Selain untuk lebih menyatukan ukhuwah dalam organisasi baik di koppasandi sendiri, FPI, Relawan 212, Brigade Thaliban ataupun ormas lain dan masyarakat cisayong.

Dikatakan ketua DPC Koppasandi Cisayong Ustadz Izza, Bentuk kerjasama dengan TNI dan Polri dalam pengawalan kotak suara adalah tanggung jawab bersama untuk mewujudkan pemilu yang demokrasi, jujur dan adil makanya patut disyukuri atas terjalinnya sinergitas dilapangan yang kondusif.

Ditempat yang sama menurut Ketua FPI Cisayong Ustadz Ade Ahmad Hidayat. Ini adalah bentuk Jihad Total untuk mengabdi pada agama bangsa dan negara walaupun kita semua baik koppasandi sendiri ataupun FPI dan Relawan Lain yang berada di posisi 02.

“Meski kami harus rela patungan selama ini dengan biaya sendiri tetapi ini adalah panggilan hati untuk ibu pertiwi”ucapnya.

Begitupun menurut Ustadz Alwi dari brigade Thaliban intinya bisa menyatukan semua unsur ormas islam dan masyarakat/Alhaqu Bilanidhom yaglibuhul batil binidhom.

Sementara itu Sekertaris Koppasandi/FPI Cisayong, Ade Kurnia. Pemilu sekarang memang sangat lah berat karena semua harus benar benar berbasis data untuk menjaga kecurangan dan untuk mempercayakan lebih ke masyarakat dengan tujuan adil dan makmur.

Para anggota sendiri sangat antusias dengan acara tasyakur binimah yg diselenggarakan oleh koppasandi dpc cisayong sekaligus melakukan santuanan anak yatim.

“kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur selama mengawal pemilu diberi kesehatan, semangat dan sayap juang yang solid semoga membuahkan hasil tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para relawan yg selalu memberikan suport dan dukungan pada kami sampai saat ini hingga terselenggaranya acara syukuran ini”tuturnya. ( Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!