Home / Sosial & Budaya / Pembagian MP ASI ‘TIDAR Peduli’ Disambut Baik Warga Sukahening
Pembagian MP ASI TIDAR Peduli Disambut Baik Warga Sukahening

Pembagian MP ASI ‘TIDAR Peduli’ Disambut Baik Warga Sukahening

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Ratusan Ibu-Ibu menyusui hadir dalam kegiatan “TIDAR Peduli” yang diadakan di kampung pasir gede Desa Sukahening Kecamatan Sukahening, Kamis(14/12/2017).

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Barat yang merupakan Sayap Partai Gerindra ini membagikan MP ASI kepada Ibu-ibu yang hadir.

Ketua PD Jabar M Husein Fadlulloh mengatakan kepada wartawan  pendistribusian makanan pendamping (MP) ASI ini bertujuan agar  generasi masa depan bisa lebih baik dan juga berkompetisi dengan anak-anak dari negara lain yang sudah maju. “kedepan generasi bangsa menjadi generasi yang kompetitif di dunia internasional karena dari awal anak-anak ini harus dibentuk dengan gizi yang cukup seperti MP ASI”ungkapnya.

Lanjut Husein, kegiatan sosial tersebut sudah di lakukannya di 10 titik di Kabupaten Tasikmalaya. Selain kegiatan sosial TIDAR juga sering mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan generasi Muda.

“Kami juga, sering mengadakan kegiatan Olahraga dengan Para Pemuda karena ini merupakan organisasi kepemudaan otomatis tujuannya pemuda-pemuda ini sebelum berkompetensi ya harus sehat dulu”tambahnya.

Sementara itu salah satu warga kampung pasir gede, Dini (32) sangat mengapresiasi adanya Pemuda yang sangat peduli terhadap Ibu Ibu menyusi dan ini baru pertama Kali ada Kegiatan pemuda yang seperti ini. “Mudah mudahan kegiatan berbagi ini bisa berkelanjutan, tidak hanya kali ini saja apalagi yang menyelenggarakannya dari kalangan anak muda”harapnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *