Home / Kiprah Pemerintah / Pasien RSUD dr Soekardjo Keluhkan Pipa Pembuangan Bocor Keluarkan Bau
Pasien RSUD DR Soekardjo Keluhkan Pipa Pembuangan Bocor Keluarkan Bau

Pasien RSUD dr Soekardjo Keluhkan Pipa Pembuangan Bocor Keluarkan Bau

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Akun Facebook Bernama Tendy Gio mengupload foto Pipa pembuangan di RSUD Soekardjo yang bocor tepat didepan ruangan Melati.

akun Tendy Gio menulis “Bocornya pipah pembuangan air limbah di RSU DR.SUKARJO tasikmalaya,selain mengeluarkan cairan yg tidak enak di pandang,juga sangat mengganggu fasien/warga yg sedang menjenguk. Pasalnya limbah ini mengeluarkan bau aroma yg sangat tidak enak.beberapa anggota keluarga fasien sangat mengeluhkan hal ini..”maenya di rumah sakit anu kuduna bararesih,ieu limbah kotoran bocor jeung bau kieu,”!..ucap beberapa anggota keluarga fasien yg kebetulan sedang menjenguk keluarganya di Rumah sakit tersebut.”tulisnya dalam Update setatus Facebook. Selasa (04/09/2018)

Tasikzone.com pada saat itu langsung mengecek kelapangan untuk memastikan saluran tersebut benar bocor dan dikeluhkan keluarga pasien. Pada saat cek kelapangan ternyata Pipa Saluran tersebut masih bocor dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Ironisnya pipa tersebut tepat di ruangan melati yang merupakan perawatan penyakit dalam serta dilantai 2 nya merupakan tempat perwatan Anak.

Kondisi ini berbanding terbalik ketika kepemimpinan Walikota Tasik Drs H Budi Budiman untuk menjadikan RSUD DR Soekardjo ini merupakan Rumah Sakit yang sejajar dengan Hasan Sadikin Bandung.

Tasikzone.com pada saat itu juga meminta tanggapan kepada Pimpinan RSUD Dr Soekardjo namun pada saat itu pimpinan tidak ada ditempat dan hanya bisa menemui Kabid Pelayanan, Budi mengatakan untuk masalah Pipa bocor bukan urusannya dirinya hanya mengurus pelayanan bidang medis

“Silahkan tanyakan ke Wadir Umum atau Kabag Sekretariat”singkatnya.

Pada kesempatan tersebut Terlihat Kabag Sekretariat namun menurut stafnya Pimpinanya itu akan istirahat akan tetapi ditunggu sampai 30 menit belum bisa ditemui.

Begitupun dengan wadir umum Dr Suherman saat dihubungi melakui Whatsapnya sampai berita ini diturunkan dirinya tidak menjawab pesan dari wartawan tasikzone.com.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *