Home / Kiprah Pemerintah / Ornamen Bambu Dengan Hiasan Payung Geulis Akan Jadi Buruan Penggemar Selfi Diajang TOF 2018
Ornamen Bambu Dengan Hiasan Payung Geulis Akan Jadi Buruan Penggemar Selfi Diajang TOF 2018

Ornamen Bambu Dengan Hiasan Payung Geulis Akan Jadi Buruan Penggemar Selfi Diajang TOF 2018

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Saat Tasikmalaya Oktober Festival 2017 lalu Pemkot Tasik Suguhkan Spot Selfi Payung Geulis, Spot Selfi tersebut sukses menyedot ribuan pengunjung yang ingin berFoto dibawah Ratusan Payung Geulis.

Pun kali ini Dalam memeriahkan Pagelaraan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018, Pemkot Tasik kembali menyediakan Spot Selfi namun kali ini berbeda dengan sebelumnya kali ini lebih didominasi dengan ornamen bambu dengan hiasan payung geulis. Kemabali dipastikan Spot ini akan banyak diburu penggemar selfi.

Ornamen Bambu dan Hiasan payung geulis ini berada tepat dibatu andesit yang berada diantara Taman Kota dan Masjid Agung Kota Tasikmalaya

Konsep ini dibuat oleh pengrajin dari Studio Rumah Palsu. Are, kepada wartawan mengatakan ada sekitar 200 payung Geulis yang menghiasi Spot tersebut,

“Payung Geulis ini akan terlihat indah dimalam hari, karena sudah dipasang lampu warna warni”ungkap Are kepada wartawan. Jumat (12/10/2018)

Selain payung geulis juga ada diantaranya Ayakan, Cireng dan Mendong serta terdapat tas besar bordir. Konsepnya itu lebih condong menampilkan etnik dengan di balut icon Kota Tasikmalaya.

Akan Dipastikan Payung geulis dan ornamen bambu itu bisa tahan lama, baik dari sengatan panas terik mentari dan guyuran air hujan.Karena pihaknya sudah merancang untuk antisipasi terhadap cuaca tersebut.

Belum selesai 100 persen namun masyarkat sudah berbondong bondong berburu selfi di tempat tersebut.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *