Home / Olahraga / Olah Raga Bela Diri KANS Gabrutas Berharap Bisa Tembus One Pride MMA
Olah Raga Bela Diri KANS Gabrutas Berharap Bisa Tembus One Pride MMA

Olah Raga Bela Diri KANS Gabrutas Berharap Bisa Tembus One Pride MMA

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Olah Raga Bela Diri KANS yg merupakan bagian dari program kegiatan LSM GABRUTAS, kini sedang giat berlatih untuk persiapan mengirimkan anggotanya ke event One Pride MMA tvOne.

Agus Tono sebagai ketua Umum GABRUTAS sekaligus sebagai pelatih beladiri KAN mengatakan, bahwa persiapan latihan ini sebenarnya sudah menjadi program rutin olah raga bela diri LSM GABRUTAS, tetapi dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengirimkan perwakilan ke One Pride MMA tvOne, diperlukan porsi latihan khusus.

“ya mudah2an saja meskipun dengan sarana dan prasarana seadanya, ditengah banyak keterbatasan, kami dari KANS GABRUTAS berharap ada yg bisa lolos mengikuti seleksi awal karena di MMA tentu harus melalui seleksi dan persyaratan yg ketat, mohon do’anya saja semoga kami bisa membawa harum Kota Tasik diajang olah raga beladiri di tingkat nasional”,ungkapnya di based camp KANS GABRUTAS Korwil Cihideung.

senada dengan apa yg disampaikan oleh Kang Agus Tono, Nanang Nurjamil (Kang Jamil) sebagai Ketua Dewan Pembina KANS GABRUTAS juga mengatakan jangan kalah sama Garut yg sudah bisa mengirimkan atlet beladirinya di MMA dan berhasil menjadi juara, Tasik juga Insya Allah bisa karena di Tasik juga banyak atlet olah raga bela diri yg memiliki kemampuan mumpuni untuk bertarung di event MMA.

“kuncinya tekun berlatih secara konsisten dan tentu dukungan dari semua pihak termasuk dari pemerintah kota. Memamg tidak mudah dan butuh proses dengan kerja keras, tetapi kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi, mumpung ada kesempatan dan melihat motivasi dan semangat anggota KANS yg begitu bersemangat dan antusias yg luar biasa untuk ikut bertarung di One Pride MMA tvOne,”tambahnya

Lanjut kang Jamil. Dirinya mohon do’a dan dukungannya dari semua pihak sambil melihat perkembangan kedepannya bagaimana, ini baru sebuah harapan dan rencana kami KAN Gabrutas.

Kang Jamil mengharapkan dapat bersinergi dengan saudara dari perguruan bela diri lainnya yg ada di kota Tasikmalaya, bisa berlatih bersama (latihan gabungan) antar perguruan olahraga bela diri yg ada di kota Tasik, “kita bisa saling berbagi pengalaman, siapa tahu nanti akan lahir jenis olahraga beladiri baru khas Tasikmalaya, setahu saya di kota Tasik kan banyak perguruan olah raga bela diri, kenapa kita tidak bersinergi bersama utk menciptakan atlet berprestasi dari kota Tasikmalaya”harapnya

ditanya sudah sampai sejauhmana kesiapannya, kang Jamil mengatakan “kita baru tahap seleksi internal, ada 10 anggota yg telah lolos penjaringan awal, mereka kini sedang terus berlatih dengan bimbingan dari pelatih internal kami dibawah bimbingan Kang Agus Tono, Kang Lala dan kang Toto sebagai pelatih KANS Gabrutas”. pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *