Home / Kab. Tasikmalaya / OKP Brigez Pertanyakan Anggaran ATK Di BPKAD Capai Miliaran Rupiah
PhotoGrid_1523690699073

OKP Brigez Pertanyakan Anggaran ATK Di BPKAD Capai Miliaran Rupiah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-OKP Brigez Kabupaten Tasikmalaya datangi kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tasikmalaya jum’at (13/4/2018), kedatangan OKP Brigez karena disinyalir di instansi tersebut adanya sejumlah kejanggalan dalam anggaran perjalanan dinas luar kota sangat pantastis mencapai Rp.1.118.255.125,00 dan untuk anggaran alat tulis kantor(ATK) mencapai Rp.1.129.784.44.00.

“saya menilai anggaran sebesar itu di duga tidak sesuai dengan spesifikasi masa untuk alat tulis kantor (ATK) dan untuk anggaran perjalanan dinas sebesar itu. Dan anggaran tersebutitu terjadi di tahun 2017 kemarin”ungkap ketua OKP Brigez kabupaten tasikmalaya Dadan Zaenudin kepada tasikzone.com di kantor BPKAD

Dadan menambahakan sungguh sangat ironis dan miris ditengah tengah masyarakat lagi kesulitan ekonomi malah pemerintah seenaknya menggelontorkan anggaran sebesar itu.

“saya akan melakukan auden susulan karena pada hari ini orang nomor satu di BPKAD dan sekertarisnya tidak ada jadi otomatis kedatangan saya bersama rekan rekan cuma di terima kabid anggaran Dr.Rubby Azhara bersma yang lainnya”tambahnya

Sementara itu kepala bidang anggaran pada dinas BPKAD kabupaten tasikmalaya Dr. Rubby Azhara menyatakan bahwa saya sangat apresiasi kepada rekan-rekan dari OKP Brigez, karena mereka bisa memberikan masukan kepada kami. tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri.

“untuk masalah temuan yang di pertanyakan sama mereka (OKP Brigez red) nanti saya akan sampaikan kepada pimpinan, karena untuk lebih detilnya yang mempunyai kewenangan yaitu pimpinan, sekarang saya cuma bisa menerima mereka”ucapnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *