Home / Kiprah Pemerintah / NPCI Tidak Sepopuler KONI, Kota Tasik Diharapkan Jadi Tuan Rumah Peparda 2022
NPCI Tidak Sepopuler KONI, Kota Tasik Diharapkan Jadi Tuan Rumah Peparda 2022

NPCI Tidak Sepopuler KONI, Kota Tasik Diharapkan Jadi Tuan Rumah Peparda 2022

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman Hadiri Musyawarah Olahraga Provinsi Nasional Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) , di salah satu Hotel Berbintang yang ada di Kota Tasikmalaya. Kamis (14/03/2018)

Dalam sambutannya Budi menyampaikan sangat mengapresiasi dan berbahagia Kota Tasikmalaya dijadikan tuan rumah acara tingkat Jawa Barat.

“NPCI memberikan kontribusi yang besar dalam asean Game dan para game memberikan sebuah harapan kepada Bangsa dengan mendapatkan peringkat 5 besar tingkat Asia”ucapnya

Harus diakui pemerintah sangat mengapresiasi prestasi para atlet, tidak hanya di cabang olahraga saja. Namun juga ada rekrutment CPNS khusu penyandang Disabilitas.

“Semangat para games semoga terus mengalir ke tingkat daerah”tuturnya.

Lanjut Budi. Pemerintah akan selalu memberikan dukungan dan motivasi untuk memacu rekan rekan NPCI untuk terus berprestasi.

Diakhir sambutannya Budi mempromosikan Kota Tasik yang merupakan kita kreatif, menurutnya. Bicara Jabar Kota Tasik ada di Jabar Selatan. Banyak industri kreatif di Kota Tasik seperti bordir, Kelom Geulis, Payung Geulis, Mendong dan Wisata Kulinernya.

National Paralympic Committee Indonesia atau Komite Paralimpiade Nasional Indonesia adalah organisasi pembina atlet penyandang disabilitas.

Ditempat yang sama Ketua NPCI Jawa Barat. Ukun Rukaendi, siapapun yang menjadi pengurus diharapkan perjalanan dan saturahmi tidak akn terputus.

“kita semua bersaudara yang memiliki tujuan untuk mengangkat
Derajat organisasi yang menaungi para atlet penyandang disabelitas”ungkapnya.

Lanjut Uken adapun alasan diadakannya acara Musporprov ini Tujuan utamanya bahwa mudah mudahan Kota Tasik menjadi tuan tumah dalam peparda tahun 2022

“teman di jabar bisa melihat lihat kota tasik dan bisa melihat sentral olahrahaga yang ada di Dadaha”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *