Home / Kuliner / Netizen Ramai Perbincangkan Lelaki Paruh Baya Jualan ‘Bola Kusut’
Netizen Ramai Perbincangkan Lelaki Paruh Baya Jualan 'Bola Kusut'

Netizen Ramai Perbincangkan Lelaki Paruh Baya Jualan ‘Bola Kusut’

Tasikzone.com- Netizen di jagat dunia maya dalam grup facebook Wisata Kuliner Tasik ramai memperbincangkan tentang makanan bola kusut atau gulali rambut nenek ini  kuliner tempo dulu  yang kebetulan di jual oleh seorang lelaki paruh baya.

Bola Kusut ini terbuat dari gula pasir dicampur tepung. Prosesnya dipanaskan, kemudian ditarik-tarik sedemikian rupa menjadi berbentuk serabut seperti benang sutra. Kebanyakan orang menyebutnya gulali rambut nenek, karena bentuknya kusut dan acak-acakan, berwarna putih seperti rambut nenek.

Netizen yang bernama fiaa mempostingkan  dirinya merasa kagum bercampur sedih karena semangat kakek ini walaupun usia sudah renta masih semangat menjual Bola Kusut.

“Jajanan jadoel yg banyak diminati anak2 jaman dulu, tapi sekarang udah jarang karna sudah tergantikan dgn jajanan2 modern. saya gak tau nama bapak ini siapa tapi yg jelas saya kagum bercampur sedih dgn bapak ini dgn usia yg sudah renta tapi masih semangat berjualan #bolakusut. yuk yg kangen jajanan ini bisa langsung datengin sibapak dan beli bola kusutnya” postingnya.

Si kakek ini berjualan di sekitar jalan mangunreja ke arah mau ke situ sanghyang, postingan Fiia tersebut mendapat respon positif dari netizen lainnya.(Ibye)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *