Home / Peristiwa / Netizen Digegerkan Dengan Aksi Vandalisme Alun-alun Kota
aksi-vandalisme-d-kota-tasik

Netizen Digegerkan Dengan Aksi Vandalisme Alun-alun Kota

Kota Tasikmalaya, TZ – Aksi Vandalisme kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, lebih parahnya lagi bukti hasil curat-coret yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut dengan bangganya di share ke jejaring sosial facebook dengan akun yang bernama GegePujja atau sama dengan Pujja Verlin Juliyani.

Sontak hal tersebut membuat para netizen geram, dengan ulah sekelompok orang yang telah melakukan hal yang sangat tidak terpuji tersebut.

Tidak sedikit para netizen yang saling menyebar luaskan berbagi informasi ke beberapa grup jejaring sosial facebook terkait ulah sekelompok orang itu. Seperti akun facebook dengan nama Faiz Tsalis Hendarwind Gantina ke grup Forum Warga Tasikmalaya dengan kata singkat “abege duh” yang di posting kemarin, Senin (07/11/2016).

Grup Tasikmalaya Tempo Doeloe (TTD) juga mendapatkan postingan yang sama, akun facebook dengan nama Tedy Herwandi yang memposting sekitar Selasa siang, (08/11/2016). Tedy mengungkapkan keingintahuannya kepada orang yang sudah mencorat-coret Alun-alun Kota Tasikmalaya tersebut “Cing punten aya anu kenal ka jalmi ieu..tos nyorat nyoret tembok alun alun”.

Masih postingan yang sama, akun facebook yang bernama Sandi Hermawan membagikan kiriman dari screenshot GVLK. Riders Sosmed dengan kata “Oot kang Tolong cek di alun alun tasik. Punten sing paduli nya” ke Grup Bisnis Tasikmalaya.

Di grup yang biasa di pergunakan untuk melakukan jual beli barang tersebut ternyata mendapatkan respon yang sangat luar biasa sampai hari ini sudah mencapai ratusan komentar. (Doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *