Home / Entertainment / Mojang Jajaka Sukapura Gelar Pasanggiri Untuk Memilih Duta Pariwisata
Mojang Jajaka Sukapura2018

Mojang Jajaka Sukapura Gelar Pasanggiri Untuk Memilih Duta Pariwisata

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Dinas Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya yang menaungi Mojang Jajaka Sukapura sedang melakukan tahapan Pasanggiri untuk menyeleksi siapa saja yang terpilih menjadi Duta Pariwisata, yang dilaksanakan di salah satu hotel yang berada di Jl. Yudanegara,(4/8/2018).

Kadis Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya Asep Saepul Bahri mengatakan Pasanggiri ini merupakan tahapan untuk memilih siapa yang akan menjadi Duta Pariwisata.

‘Nantinya bagi yang terpilih akan menjadi Duta Pariwisata Tasikmalaya yang akan ditampilkan dalam berbagai Event-event promosi pariwisata yang berada di kabupaten Tasikmalaya.”ungkapnya kepada awak media disela-sela acara.

Asep juga mengungkapkan tujuan diselenggarakan Mojang Jajaka ini untuk menjaga tradisional kesundaan “tujuan kita punya kebanggaan tradisional kesundaan yang harus terus dijaga khususnya Kabupaten Tasikmalaya ini dulunya Sukapura
“jelasnya.

Asep juga menuturkan Kegiatan ini ada Perwakilan Tiap Kecamatan untuk dipilih menjadi Mojang Jajaka dan tak hanya memiliki kecantikan dan ketampanan, namun harus juga mempunyai kemampuan dan prestasi.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *