Home / Politik & Hukum / Meski Prabowo Tidak Hadir, Ribuan Warga Tasela Tetap Padati Lapangan Karangmekar
IMG-20190329-WA0097

Meski Prabowo Tidak Hadir, Ribuan Warga Tasela Tetap Padati Lapangan Karangmekar

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Ribuan Warga Dari Tasik Selatan berjubel dilapang Karangmekar, kehadiran ribuan warga tersebut untuk menghadiri acara Istigosah yang akan dihadiri langsung oleh Calon Presiden Prabowo Subianto, kamis (28/03/2019)

Meski Capres Nomor Urut 02 meski tidak Jadi datang namun Ribuan masyarakat tetap memadati Lapangan sampai acara tersebut selesai.

Pada kesempatan tersebut hadir Jendral (purn) Joko Santoso Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyampaikan, pasca kampanye terbuka di Lapang Sidolgi Bandung tadinya Prabowo akan hadir ikuti istigosah 283 di Karangnunggal Tasikmalaya, tapi karena cuaca mendung tak memungkinkan Calon Presiden (Capres) no 2 lakukan penerbangan maupun pendaratan helikopter yang ditumpangi.

“Mengingat cuaca yang kurang bersahabat, menjadi pertimbangan keselamatan beliau (Prabowo, red), ”ucapnya

Sementara itu ditempat yang sama salah satu warga Bojongasih, Bambang (38) dirinya datang dari jam 10 pagi karena mengetahui akan ada Capres Prabowo Subianto akan datang. Namun saat mengetahui idolanya itu tidak bisa datang. Dirinya mengaku tidak kecewa dan prabowo akan jadi Pilihannya saat pemilu nanti.

“Meski tak bisa datang ke Istigosah, yang penting Prabowo pilihan hati saya, cukup terobati juga dengan datangnya pak Djoko Santoso dan Mba Wulan Jamila”ucapnya.

Ketua Panitia pelaksana Ogi Yogaswara sangat bersyukur masyarakat masih solid untuk mendukung prbowo-sandi.

“Kita bersyukur masa tetap bertahan meski pa prabowo tidak datang itu merupakan kesolidan masyarakat akan mendukung prabowo”bebernya

Lanjut Ogi dirinya meminta maaf ketidakdatangan Prabowo merupakan hal tekhnis berhubungan dengan cuaca.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat yang hadir disini bahwa pak prabowo berhalangan hadir masalah teknis”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *