Home / Kiprah Pemerintah / Meriahkan Hari Jadi Kota Tasik, TOF 2018 Akan Kembai Digelar
Meriahkan Hari Jadi Kota Tasik, TOF 2018 Akan Kembai Digelar 

Meriahkan Hari Jadi Kota Tasik, TOF 2018 Akan Kembai Digelar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pemerintah Kota Tasikmalaya kembali akan menggelar Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke 17 Tahun. Hampir sama seperti kegiatan yang sebelumnya Festival yang mengangkat Kebudayaan Lokal Tasikmalaya ini akan digelar di Jalan Kh Zaenal Mustofa dan Jalan Otista. 

Untuk Tahun Ini pemerintah Kota Tasikmalaya akan mengangkat Kerajinan Bordir, Payung Geulis Kelom Geulis, Mendong serta kerajinan khas lainnya.

dikatakan Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya H.Hadian kepada wartawan diruangkerjanya, sellasa (04/09/2018).

Perhelatan TOF 2018 akan dimulai pada Tgl. 12 – 14 Oktober, yang akan dimeriahkan dengan sejumlah kegitan seperti preanger tourism fair, expo ekraf, gelar budaya, welcome dinner muskorwil Apeksi outdoor dan carnaval budaya, juga festival calung renteng.

“tempat nya terpisah namun dalam satu kegiatan. Ada yang di Halaman Balaikota, Dadaha, Jl. KHZ. Mustofa sebgai area expo”ungkapnya.

TOF 2018 dengan mengambil tema “Tasik Kreatif, Tasik Resik” ini sudah dipersiapkan sampai 90 %  tinggal dukungan semua elemen masyarakat Kota Tasikmalaya (ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *