Home / Sosial & Budaya / Meningkatkan Akhlakul Karimah, DKM Al-Rosyad Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW
PhotoGrid_1542882939001

Meningkatkan Akhlakul Karimah, DKM Al-Rosyad Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DKM Mesjid Al-Rosyad Gelar Acara Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkatkan Akhlakul Karimah dan dan Kesholehan Sosial dengan penceramah KH Miftah Fauzi.

Dalam kesempatan ini hadir dari Unsur Camat dan Muspika Kecamatan beserta tokoh masyarakat, untuk unsur pemuda dari OKP Brigez dan Oi.

H Agus Jamaludin selaku Ketua DKM Al-Rosyad mengatakan untuk program kedepan untuk melaksanakan shubuh berjama’ah.

“Saya berharap mudah mudahan semua bisa mendukung untuk kemajuan bersama, karena 2019 kita akan menjadi tuan rumah MTQ, dan untuk kecamatan Indihiang ada peningkatan tidak menjadi rangking ke 10″ jelasnya.

Camat Indihiang Nanang Iskandar mengatakan dalam sambutannya kegiatan yang dilaksanakan harus didukung oleh warga masyarakat, karena apabila tidak didkung oleh masyarakat setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh DKM tidak akan berjalan lancar

” kami berharap apa yang tlah disampaikan oleh Ketua DKM Al Rosyad yang juga Sekmat Indihiang,untuk MTQ tahun depan tidak menjadi rangking ke 10 dari 10 Kecamatan” paparnya.

OKP Brigez DPC Indihiang Rinaldi riyadh firdaus mengatakan Masih dalam perkenalan saja, dan diusahakan nanti kedepan ada rutinitas ikut kajian yang diselenggarakan di indihiang.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *