Home / Inspiratif / Melalui Agnia Care, Aka Bonanza Launching Serah Terima Kunci Bedah Rumah Kaum Duafa
IMG-20200703-WA0007

Melalui Agnia Care, Aka Bonanza Launching Serah Terima Kunci Bedah Rumah Kaum Duafa

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com- Bedah Rumah Duafa wujud Kepedulian Bersama merupakan salah satu Program Agnia Care, Kali Ini Launching Serah Terima Kunci Bedah Rumah Kaum Duafa dilakukan di rumah Ahmad Abdul Rohman Kp Cibogor Desa Cikadu Kecamatan Cisayong,juma’t (3/7/2020).

Dalam Kesempatan itu Pembina Agnia Care Ahmad Tazakka Bonanza mengatakan Bedah rumah sebagai bentuk kepedulian kepada kaum duafa yang tidak memiliki rumah yang tidak layak huni, tentunya kami disini hadir untuk memberikan dukungan baik moril ataupun materil.

“adapun kegiatan bedah rumah merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Agnia Care, selain bentuk charity ada juga program-program yang sifatnya pemberdayaan. Untuk Program Charity misalnya bentuk santunan dengan bekerjasama dengan madrasah diniyah yang sudah dilakukan sejak tahun 2012 santunan untuk anak yatim bisa mencapai 1000 anak yatim setiap tahun” ungkapnya kepada awak media seusai Launching Serah Terima Kunci.

Lanjut Aka sapaan akrabnya, Program dari Agnia Care ada program sembako murah, program ternak, dan lain sebagainya, Insya Allah kedepan Agnia Care akan hadir terus membantu masyarakat dan memberdayakan masyarakat.

BACA JUGA   Operator Desa Ikuti Pembinaan Sistem Keuangan

Kemudian sasaran sendiri sampai sejauh ini untuk Bedah rumah kami masih terkonsentrasi khususnya di Tasik Utara, bahkan beberapa kali di desa yang ada di Kecamatan Cisayong.

“Insya Allah harapan kami kedepan seluruh wilayah Kabupaten Tasikmalaya sedikit demi sedikit, setahap demi setahap kami bisa membantu masyarakat” paparnya.

Sementara itu, Ahmad Abdul Rohman Penerima Manfaat Bedah rumah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Agnia Care yang sudah melakukan renovasi rumahnya.

” hatur nuhun ka bapa AKA parantos ngabantos sim abdi katampi pisan, abi mung sakitu teu tiasa nyarios deui ( terima kasih kepada bapa AKA yang sudah mau membantu saya, sampai saya tidak bisa berbicara apalagi yang harus disampaikan” ungkap Ahmad dengan terbata-bata. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!