Home / Politik & Hukum / Masyarakat Rancageneng Ingin Walikota Nyantri
Masyarakat Rancageneng Ingin Walikota Nyantri

Masyarakat Rancageneng Ingin Walikota Nyantri

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – diakhir masa kampanye kembali Mayasari Dahsyat mengadakan acara bersama warga rancageneng, ratusan warga yang didominasi kaum hawa ini nampak berjubel dilapangan Rancageneng II Rt 01/03 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari, sabtu (11/02/2017).

Menurut Nana Tokoh Masyarakat di KeRWan mengatakan meskipun diwilayahnya semua paslon masuk, namun diyakininya yang paling banyak mendukung ke Nomor 3 “alhmdulillah kalau di RW 03 ini banyak yang ke pasangan dahsyat, karena masyarakat kini sudah cerdas sudah saatnya kota Santri dipimpin oleh santri”bebernya.

Ditempat yang sami dadi iryadi warga setempat menyampaikan dirinya menjatuhkan dukungan ke Pasangan Dahsyat ini beralasan bahwa visi misi yang bagus selain itu dirinya melihat sosok Ir H Dede Sudrajat dan Dr Asep Hidayat merupakan pasangan yang ideal dengan memiliki cukup finansial “saya yakin pak dede jadi walikota tidak akan dekat dengan korupsi, karena secara finansialnya saja sudah memenuhi”ungkapnya. (Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *