Home / Sosial & Budaya / Masjid Nafisasakur Akan Jalankan Program Rumah Singgah, Pembinaan Anak Jalanan
Masjid Nafisasakur Akan Jalankan Program Rumah Singgah, Pembinaan Anak Jalanan

Masjid Nafisasakur Akan Jalankan Program Rumah Singgah, Pembinaan Anak Jalanan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pembukaan Masjid Nafisasakur dibawah Naungan Yayasan Siti Aminah secara resmi dibuka. Masjid yang dibangun diatas Tanah seluas 309 Bata ini merupakan Wakaf Sodakoh dari seorang Dermawan dari Rangkas Bitung,

Pembangunan yang dimulai dari 6 bulan kebelakang ini kedepan akan dibangun pesantren Anak Yatim, Pengiriman Tenaga Kerja Ke Jepang.

Memulai beberapa Program Masjid yang terletak di Kampung Pamulihan Kecamatan Indihiang ini akan memulai pergerakab untuk melindungi Anak Yatim dan Anak Jalanan

“Kita akan buat rumah singgah buat anak jalanan. Gelandangan. Pengamen hatus diberi solusi pekerjaan. Berbisnis, kami akan memberikan arahkan biar Anjal untuk bisa berbisnis”ungkap Dindin Kamaludin Ketua Yayasan Siti Aminah kepada awak media,senin(19/11/2018).

Ditempat yang sama dr Ahmad Damiyati Syakur SPA. MHKes pembina Yayasan Siti Aminah menyampaikan obsesinya dalam membangun Mesjid tersebut dikarenakan Banyak manusia yaang akan hidup selamanya. Padahal sifatnya hanya sementara. Akherat lah yang kekal.

“Oleh karena itu kita punya program yang akan dijalankan secara pelan pelan semoga program ini bisa berjalan dengan baik”ungkapnya

Sementara itu program untuk Rumah Singgaj Anak Jalanan aka. Menjadi program utama yang akan dijalankan. Lanjut dr Ahmad menjelaskan karena ketakutan Iman Anak Jalanan akan rubah. Iman ini akan tergadaikan hanya satu supermi dan pakaian berkas dan ini yang harus kita selamatkan.

“Bukan hanya kebutuhan jasmani kita akan isi kebutuhan rohaninya untuk bisa meningkatkan keimananya. Mudah-Mudahan ketika kebtuhan rohaninya diisi para anak jalan bisa menjadi Dai dan itu adalah obsesi saya semoga bisa berjalan dengan baik dan minta doanya kepada semuanya”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *