Home / Kuliner / Makaroni Yuli Siap Bersaing Di Pasar Modern
Makaroni Yuli Siap Bersaing Di Pasar Modern

Makaroni Yuli Siap Bersaing Di Pasar Modern

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Persaingan dalam dunia bisnis menjadi hal yang lumrah bagi setiap orang yang menjadi entrepreneur Meski perjalanan untuk meraih kesuksesan cukup sulit, namun semua itu akan terasa mudah di raih ketika orang yang ingin meraihnya memiliki keinginan yang kuat dan giat bekerja keras untuk mewujudkannya.

Seperti halnya pemilik usaha makanan ringan makaroni yuli, dimana kini ia telah masuk jadi salah satu kandidat untuk maju menuju pasar modern di bawah naungan Diskoperindag Kota Tasikmalaya.

Yuli Yuliyawati, pemilik usaha tersebut mengaku, dirinya sempat tidak menyangka bisa sampai berada di posisi seperti ini. Mengingat perjalanannya selama ini mengalami berbagai rasa dalam menjalankan usahanya itu.

“Tadi cuma seleksi dan yang lolos akan di undang kembali pada tanggal 31 Maret 2017 untuk di pertemukan dengan kemitraan atau pengusaha mikro yang udah sukses. Iya awalnya memang sempat gak nyangka, tapi mudah-mudahan saya termasuk di dalamnya. Amin”ungkapnya kepada tasikzone.com saat di temui seusai acara, Senin (20/03/2017).

Meski dirinya bersaing dengan 70 pengusaha yang lain, akan tetapi dirinya optimis produk yang di jualnya akan lolos dan di terima di pasar modern.

“Tadi hadir 70 pengusaha UMKM, akan tetapi saya optimis lolos. Karena produk saya punya ciri khas tersendiri. Dan produk saya siap untuk bersaing di pasar modern”jelasnya

Untuk itu, pihaknya akan melakukan terobosan baru dengan langkah awal merubah kemasan. Sebab kata dia, konsumen akan tertarik ketika melihat kemasannya yang menarik.

“Jadi istilahnya itu cinta pada pandangan yang pertama, cinta sama produk saya (makaroni yuli). Kalau konsumennya udah cinta produk kita, gak bakalan lari ke produk yang lain kan”tandasnya. (doel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *