Home / Sosial & Budaya / Luar Biasa, Pria Ini Mudik Berjalan Kaki Jakarta-Yogyakarta
Luar Biasa, Pria Ini Mudik Berjalan Kaki Jakarta-Yogyakarta

Luar Biasa, Pria Ini Mudik Berjalan Kaki Jakarta-Yogyakarta

Tasikzone.com- H-3 Mudik Lebaran 1439 H yang menjadi tradisi di indonesia dengan tujuan bertemu sanak saudara yang berada di kampung halaman. Berbagai cara mudik dilakukan dari mulai kendaran Roda Dua sampai Roda Empat, ada yang memakai Kendaraan Umum maupun pribadi.

Namun berbeda dengan Bapak Berkepala 4 ini, dirinya berangkat Mudik dengan cara berjalan Kaki dari Jakarta dengan Tujuan Yogyakarta

Bapak Mahmud (44) ini tinggal di kalideres Jakarta bekerja sebagai penjaga kebun.

Mahmud yang mau mudik dari Jakarta menuju Jogja kini menjadi viral di jejaring sosial di grup Facebook Karawang Info yang di bagikan oleh akun pribadi Lina Kitty Gitara yang menjadi viral dengan 1566 like, 207 komentar, dan 73 membagikan saat dipantau tasikzone.com pukul 22.50.

Lina Kitty Gitara menulis #INFOMUDIK Mudik Jakarta-Jogja “JALAN KAKI”
Bp Mahmud kelahiran 1974 tinggal dikalideres jakarta barat bekerja penjaga kebun.Berangkat dari jakarta Minggu pukul 2.00 WIB sekarang selasa baru nyampe Subang berbekal uang 5000 Rupiah ” tulisnya.
PhotoGrid_1528842024808
Lina juga mengajak kepada netizen bisa membantu mahmud makanan atau minuman “Buat sobat2 sedang mudik jika bertemu mungkin bisa dibantu dibagi sedikit rejeki makanan/minuman atau yg lain luar biasa….!!!” Di akhir tulisannya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *