Home / Kab. Tasikmalaya / Lina Ruzhan Pimpin Monev PKK Provinsi Jabar Ke Kampung Negla
IMG20181009104946

Lina Ruzhan Pimpin Monev PKK Provinsi Jabar Ke Kampung Negla

Kabupaten tasikmalaya, tasikzone.com- Tim monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KKBK Kesehatan Provinsi jabar mengadakan monev di desa Purwasari Kec Cisayong,selasa(9/10/2018).

Wakil Ketua 1 Tim penggerak PKK Prov Jabar Lina Ruzhan mengatakan Ini Kali pertama datang keluar daerah karena yang mengundang kabupaten Tasikmalaya sehingga bisa datang kesini, “meskipun ini tugas dari POKJA 4, sedangkan saya membawahi POKJA 1 kebetulan kepala desa Purwasari ingin saya datang” ungkapnya kepada awak media.

Sambung Lina, monev tersebut diadakan penilaian terkait semua yang berhubungan dengan KKBK Kesehatan dan Kesatuan Gerak PKK makanya melibatkan seluruh instansi.

“Ketika saya menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya Desa Purwasari yang diajukan untuk dilakukan penilaian oleh PKK provinsi Jabar ” jelasnya.

Lina mengharapkan masyarakat bisa menerapkan poin yang dijadikan penilaian pada kehidupan sehari-hari jangan sampai ketika sewaktu penilaian saja.

Sementara itu, Kepala Desa Purwasari Supendi Supriyadi menjelaskan selaku pemerintahan desa akan masyarakat ikut berperan melaksanakan program-program ini agar masyarakat peduli terhadap lingkungan seperti Program PHBS sehingga tadinya yang tidak biasa melakukan Pola Hidup Sehat.

“Dengan Adanya Monev ini masyarakat harus semakin paham dan ada realisasi, sehingga program dari kami bisa didorong oleh dinas terkait dan adanya Dinas Provinsi turun itu ada dampak positif bagi masyarakat Desa purwasari khususnya dan umumnya masyarakat cisayong” tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *