Home / Bisnis / Lawan Covid-19, GRAB Indonesia Intens Lakukan Aksi Sosial, Kali Ini Bagikan Masker & Hand sanitizer
Lawan Covid 19, GRAB Indonesia Intens Lakukan Aksi Sosial, Kali Ini Bagikan Masker & Hand sanitizer

Lawan Covid-19, GRAB Indonesia Intens Lakukan Aksi Sosial, Kali Ini Bagikan Masker & Hand sanitizer

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Grab Indonesia Wilayah Priangan Timur terus melakukan Aksi Sosial demi memutus Mata Rantai Wabah yang sedang melanda Dunia Internasional.

Kali ini Aksi Sosial Bertagar #kitaVSCorona ini menggandeng BPBD Kota Tasikmalaya membagikan Masker
dan hand sanitizer kepada Masyarakat yang berada di Sekitar Pasar Gegernoong.

City Lead GRAB Priangan Timur Hirawan Wibisana kepada Tasikzone.com mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan aksi yang sudah ke sekian kalinya dilalaksanakan yang Sebelumnya GRAB Indonesia Wilayah Priangan Timur berbagi masker untuk masyarakat yang berada di sepanjang Jl KH Mustofa bersama Wakil Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf

BACA JUGA   Di Klinik Alwushto Selain Pengobatan Medis Ada Terapi Juga

“Bakti Sosial ini kami mendapatkan support sumbangan dari Farmasi Unjani Bandung, alhmdulilah Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari BPBD Kota Tasikmalaya, dalam pembagian ini dihadiri langsung kepala BPBD,”ucap Kang Hibi, Jumat (03/04/2020).

“Ini bentuk kepedulian kami (Grab) terhadap masyarakat dalam rangka pencegahan penularan covid 19, khususnya di Tasikmalaya. Mudah-mudahan masyarakat lebih aware lagi mencegah penularan virus corona,” imbuhnnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kota Tasik H Ucu Anwar menyampaikan terimakasih atas kepedulian nyata GRAB Priangan Timur dalam rangka turut membantu mencegah penularan virus Corona di Kota Tasikmalaya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!