Home / Kiprah Pemerintah / Lagu Kau ‘Cantik Hari Ini’ Dinyanyikan Walikota Sebagai Simbol Kota Tasik Semakin Cantik Diusia Ke-17
Jpeg
Jpeg

Lagu Kau ‘Cantik Hari Ini’ Dinyanyikan Walikota Sebagai Simbol Kota Tasik Semakin Cantik Diusia Ke-17

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Mengawali Kegiatan Gerak Jalan Santai yang diselenggarakan di Lapangan Balai Kota Tasikmalaya, sabtu (13/10/2018) Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman Menyanyikan sebuah lagu sebagai kado buat masyarakat Kota Tasik yang Sangat Cantik Hari ini.

Gerak Jalan Santi ini sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tasik yang ke-17. Pada kesmepatan tersebut Budi menyanyikan Lagu yang dipopulerkan oleh Lobow dengan lirik Lama Sudah Tak Kulihat, Kau Yang Dulu Kumau, Kadang Ingat Kadang Tidak, Bagaimana Dirimu

“Kau Cantik Hari Ini, Dan Aku Suka, Kau Lain Sekali, Dan Aku Suka”

Lagu tersebut, menurut Budi sebagai cerminan Kota Tasik Hari ini yang semakin Cantik.

Usai menyanyikan Lagu, Budi langsung memberikan Sambutan. Pada kesempatan tersebut Budi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta memeriahkan pagelaran Tasik Oktober Festival 2018.

“Kota Tasik Hari ini semakin Cantik, terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang sudah ikut membantu membangun Kota Tasik yang kita cintai”pungkasnya.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *