Home / Politik & Hukum / KPU Kota Tasik Dampingi PPS Mendata Cagub Anton Charliyan
KPU Lakukan Pendataan Ke Rumah Cawagub Anton Charliyan

KPU Kota Tasik Dampingi PPS Mendata Cagub Anton Charliyan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Walaupun pencocokan dan penelitian (coklit) telah usai, apabila ada yang masih belum dilakukan pendataan bisa dilakukan oleh PPS.

Dikatakan Komisioner KPU Kota Tasik Hotum Hotimah usai mendampingi petugas PPS untuk mencoklit Calon Wakil Gubernur Anton Charliyan dikediamannya Di Kawasan Simpang Lima, jumat (23/02/2019).

Lanjut Hotum, untuk pendataan pemilih masih terbuka sampai menjelang pemungutan suarapun ruang regulasi masih terbuka. “untuk pendataan sendiri sekarang bukan oleh PPDP lagi namun dilakukan oleh PPS” ungkapnya kepada awak media.

Sambung Hotum, untuk pelaksanaan Coklit sendiri di Kota Tasik hampir rampung 100% namun untuk pendataan masih akan terus dilakukan sampai H-1 pencoblosan ” bahkan pas hari H nya pun ada orang memenuhi syarat sebagai pemilih, itu masih bisa di akomodir untuk menggunakan hak pilihnya di pilgub jabar ini” jelasnya.

Sementara itu, Anton Charliyan mengingatkan kepada masyarakat yang belum di coklit hak pilihnya bisa hilang, ” Saya akan memilih nanti di TPS 2 kelurahan Panglayungan beserta keluarga sebanyak 3 orang ” pungkasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *