Home / Kiprah Pemerintah / Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Tenis Piala Pengadilan Tinggi Agama Jabar
Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Tenis Piala Pengadilan Tinggi Agama Jabar

Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Tenis Piala Pengadilan Tinggi Agama Jabar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kota Tasikmalaya menjadi tuan rumah turnamen tenis memperebutkan Piala KPTA “Ketua Pengadilan Tinggi Agama” ke V dan musda PTWP daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat diikuti sebanyak 27 Kontingen yang terdiri dari 26 kontingen PTWP pengadilan agama se Pengadilan Tinggi Agama dan 1 Kontingen dari PTWP serta PTA Jawa Barat dan jumlah personal 400 peserta. Pembukaan Turnamen tersebut diadakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya. Kamis, (20/12/2018)

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPTA telah mempercayakan Kota Tasikmalaya sebagai tuan rumah turnamen tenis KPTA CUP ke V dan Musda PTWP daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat serta berpesan kepada seluruh peserta untuk menikmati Kota Tasikmalaya dimana Kota Tasikmalaya memiliki industri khas yang telah bermancanegara seperti Kelom geulis, Batik Tasikmalaya, Payung Geulis serta Mendong dan Kota Tasikmalaya, tidak hanya industri saja Kota Tasikmalaya memiliki kuliner khasnya seperti Baso Khas Tasikmalaya, Nasi T.O dan Cemilan-cemilan ringan.

Selain itu, selamat bertanding dan semangat kepada para peserta turnamen tenis KPTA CUP ke V dan Musda PTWP daerah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat untuk terus menjaga sportifitas dalam bertanding serta jadikan ini sebagai ajang silaturahmi di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Tingkat Jawa Barat.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *