Home / Politik & Hukum / Koalisi Ormas LSM Bulat Berangkat Ke KPK Tanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya
IMG-20200704-WA0082

Koalisi Ormas LSM Bulat Berangkat Ke KPK Tanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Koalisi Ormas Dan LSM yang akan berangkat Ke Komisi Pemberantasan Korupsi Dan Ombudsman mengadakan Musyawarah Pematangan Sebelum kepergian menuju Jakarta Untuk mempertanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya yang sudah ditetapkan Sebagai Tersangka oleh KPK.

Koalisi Ormas/LSM, Dalam Musyawarah terakhirnya sudah matang mempertanyakan Status Hukum Walikota Tasikmalaya ke KPK dan Menyampaikan Kinerja KPK ke Ombudsman.

“Kami 4 Lembaga Diantaranya Janur, FPK.Publik, Pemuda Demokrat Dan DPC Lembaga Aliansi Indonesia Kota Tasik. Bulat berangkat ke KPK mempertanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman” Ucap Kang Uus Firman Ketua Jaringan Nurani Rakyat, Kepada Tasikzone.com. Sabtu (04/06/2020)

Keberangkatan Koalisi Ormas LSM ini merupakan Kejenuhan dalam proses Hukum yang dilakukan KPK terhadap Kasus Hukum Dugaan Suap yang melibatkan Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman.

BACA JUGA   Balon Bupati Deni Rusyniadi Mendapat Kunjungan Dari Beberapa Tokoh Tasik Utara

“Ini berkaitan dengan kepentingan Publik, Masyarakat sudah Lama menantikan Kepastian Hukum yang disandang oleh Walikota Tasikmalaya sebagai Tersangka KPK, Sudah Satu Tahun lebih Kasus Hukum ini seakan digantung Oleh KPK” Tambah Ais Rais Ketua Forum Pemerhati Kebinakan Publik.

Semua Prosedur sebelum keberangkatan sudah dilaksanakan termasuk Rapid Tes yang sudah difasilitasi Oleh Dinas Kesehatan, Oleh Karena itu Koalisi Ormas LSM ini tinggal melaksanakan Keberangkatan ke KPK.

“Secepatnya Kita akan berangkat ke KPK, persiapan sudah matang dan ini merupakan musyawarah terakhir sebelum Keberangkatan ke Gedung Anti Rasuah” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!